https://adloft.net/ad/redirect/17830

Monday, December 26, 2016

Kumpulan font keren picsay pro

ASSALAMU ALAIKUM WR WB

      Disini saya akang membagikan font yang lumayan keren yang sering saya gunakan hehe.
Font nya lumayan kalo buat edit edit di picsay pro, ayo langsung aja .

Ini dia list font nya :
Contoh penggunaanya misal Dirty ego itu saya gunakan untuk membuat typographi .
Dan moon flower pun sama saya gunakan untuk membuat typographi, namun masih banyak kegunaan font di atas atau pun font yang belum saya gunakan.

Cara pemasangan font nya ada di youtube saya Disini

Ya barangkali ada yang mau list font saya diatas tinggal klik disini
Atau bisa kunjungi Dafont.com untuk mencari font yang anda ingin kan .

Oke trimakasih sudah berkunjung 
Trus kunjungi blog saya 

Wassalamu alaikum wr wb

No comments:

Post a Comment